Jumat, 06 Januari 2012

Ujian Akhir Semester

Ujian Akhir Semester (singkatan: UAS) adalah hal yang bikin kebanyakan mahasiswa stress dan kurang tidur.

Dan itulah apa yang sedang gue jalanin saat ini.

Ketika UAS, seringkali terjadi hal-hal unik seperti ini. Entah itu gue, atau teman-teman gue.
Skenario 1 - Ketika menjelang UAS

Ekspektasi: "Yuuhuu~ Akhirnya UAS! Bentar lagi bakalan liburan nih. Belajar dulu, ah. Supaya nilainya dapet A semua! :)"

Kenyataan: " UAS gue gak ada bahannya, gimana nih besok?! ლ(ಠ益ಠ)ლ"

Skenario 2 - Tugas akhir smester

Ekspektasi: "Fyuh, selesai juga tugas gue. Minggu depan udah minggu tenang, gue tinggal nge-review bahan mata kuliah aja :)"

Kenyataan: "Waduh, besok UAS Agama !!! Mana tugasnya gue belom bikin lagi!! gak tidur deh malem ini. ლ(ಠ益ಠ)ლ (True Story)"

Skenario 3 - Saat lagi UAS

Ekspektasi: Pengawas yang penuh senyum dan agak 'longgar'.

Kenyataan: Pengawas yang ketat dengan lirikannya yang 'menggetarkan jiwa'.

Ekspektasi: Setelah ujian, Segera pulang ke rumah. Belajar sampai malam, dan besoknya bangun dengan kesegaran 100 persen untuk menghadapi UAS hari setelahnya.

Kenyataan: Setelah ujian, nongkrong ke mall sampe malam. Pulang ke rumah, belajar sampai pagi, dan menghadapi UAS hari selanjutnya dengan keadaan setengah sadar.

Dan hal-hal menarik lainnya, berhubung lagi males mikirnya, nanti ada part 2, deh. Hehehe.

Memang, sih. UAS bikin stress. Tapi stressnya cuman saat UAS itu, kan? Dibalik UAS, ada LIBURAN!!

Dan stressnya akan kembali ketika kita menerima IPK bulan itu, hahaha! Same old story, don't worry about it. :p

Btw, ada kabar baik. Dompet gue ketemu lho!

Sekian, ah. Saatnya belajar. Hari ini UAS PIO. Bye-bye. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment :)