Rabu, 11 Januari 2012

Nekat Itu Menyenangkan!

Halo!

Siang ini, gue bareng beberapa teman-teman main psikologi main tepok nyamuk di sebuah kantin sebelah Fakultas Ekonomi. Ada satu ruangan yang mana oleh teman-teman gue disebut 'akuarium'. Memang, tampilannya seperti akuarium. Hanya saja tinggal menambahkan air, wallpaper warna biru laut, terumbu karang palsu, selang, dan saringan.

Eh, jangan deh. Nanti jadi ikan beneran.

Anyway! Permainanya sederhana. Setiap orang dibagikan kartu. Nanti setiap orang akan meletakkan kartu yang dipegangnya diatas meja, sambil menyebutkan nama kartu secara berurutan. Mulai dari as, sampai king. Terus dibalik lagi. Kalau ternyata kartu yang diletakkan di atas meja adalah kartu yang sama dengan kartu yang disebut, harus cepet-cepet ditepok. Bagi yang paling lambat harus mengambil seluruh kartu yang diletakkan di atas meja tersebut. Orang yang udah abis kartunya udah aman dan lolos. Orang yang kalah dapet semua kartu dan kena hukuman.

Hukumannya? Truth or Dare. Ngomong jujur, atau berani melakukan tantangan.

Di antara temen-temen gue, selain kena hukuman untuk memilih antara truth or dare, kita juga harus pake helm dari salah satu temen gue bernama Faisal.

Helm si Faisal tuh bau banget. Apek, asem, dan lembap. Sangat sempurna untuk melengkapi hukuman yang kalah.

Kami pun bermain.

Setelah beberapa saat, akhirnya giliran gue juga yang kalah.

Gue disuruh meniru iklan 'gak punya pulsa', yang mana gue belom pernah ngeliatnya sama sekali. :lol:

Tanpa pikir panjang, tiba-tiba gue ngajak kenalan seorang wanita. Dan voila, akhirnya bisa juga gue mempraktekkan hal tersebut. Terakhir, gue tanya nomor handphone dan pin blackberry, deh. Lumayan, dapet kenalan! :lol:

Ketika gue mulai mencoba nekat, gue deg-degan banget. Karena berbagai hal-hal lewat di pikiran gue. "Gimana kalo nanti cewenya ilfeel? Gimana kalo nanti gue direject? Gimana kalo nanti gue dipandang memalukan?".

Tapi, jadi inget kalo itu semua cuman ada di pikiran gue. Seakan-akan, itu nyata. Padahal sih, belom tentu, kan? :lol:

Resiko tinggal resiko. Mau ditolak kek, dipermalukan kek, bodo amat dah! Pokoknya, hajar gan!! :lol:

Dan ternyata gue berhasil!!

Wuih seneng banget deh. Ternyata melakukan hal nekat itu menyenangkan, ya! Gue jadi semakin termotivasi, bahwa sesungguhnya klo ada kemauan, pasti ada jalan!

Perlu nih jadi orang nekat, supaya makin yakin sama diri sendiri!

Next time, hal nekat apa ya yang harus gue lakukan? Hmm, menari di alfamart cuman pake boxer doank, mungkin? :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment :)