Sabtu, 14 Januari 2012

Libur Telah Tiba!

Akhirnya, datanglah masa yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa.

Libur telah tiba, Libur telah tiba! Hore! Hore! Hore! (backsound: Hooree!)

Setelah melakukan perjuangan UAS yang luar biasa, memang paling enak ya menikmati indahnya sebuah liburan.

Gue pada tanya temen-temen gue mereka pada liburan kemana. Kayaknya banyak yang memilih untuk pulang kampung. Ada juga yang pergi dengan keluarganya ke tempat-tempat unik seperti Jogja, Solo, Singapore, atau kota-kota besar lainnya.

Ada juga yang liburan jadi makin galau, karena nggak bisa ketemu lagi sama gebetannya. (Eh, itu sih gue. :lol:) Ada juga yang liburan pengen buka usaha supaya bisa mandiri dan nggak bergantung dari duit orang tua. May God be with you, Bro. Ada juga yang mempunyai pencapaian-pencapaian pribadi. Seperti pengen kurusin badan, pengen memelajari hal baru, dan sejenisnya. Ada juga yang sibuk dengan organisasi kampus. Yup, walaupun libur kampus, organisasi tetep jalan.

Gue.. Mau ngapain ya pas liburan?

Yuk, mari kita rencanakan liburan.
Liburan mulai dari tanggal 16 Januari s.d. 26 Februari. 27 Februari udah harus masuk kuliah perdana.

Hmm. Ada waktu sekitar 30 hari untuk berlibur.

1 hari = 24 jam. 30 hari = 24 jam x 30 hari = 720 jam.

Dalam 720 jam yang bebas ini, apa yang mau gue lakukan? Sungguh merugi bila waktu yang banyak ini nggak menghasilkan apapun.

Well, gue biarkan kalian para pembaca yang imut, baik hati, rajin menabung, cantik/ganteng (yang tentunya tidak seganteng gue) untuk menentukan pilihan kalian dalam menjalani liburan ini.

Bila anda sedang tidak berlibur, mungkin post gue kali ini bisa memberikan inspirasi bagaimana merencanakan liburan dengan sedetail-detailnya. :lol:

Seperti kata Bong Chandra, kita bisa meraih keberuntungan bila apa yang kita lakukan itu terukur.

Let's prove it.

2 komentar:

feel free to comment :)