Rabu, 14 Maret 2012

Reintroduction

Halo, internet! Sudah lama saya tidak menulis. Hampir sebulan sepertinya.

Reintroduction?  Well, memang ada beberapa hal yang mau gue kenalkan kembali kepada pembaca budiman, budimin, watiman, watimin, ngatiman, dan ngatimin semuanya..

This is my new blog! But all the contents are imported from the previous blog. So don't worry, you can always look it up.

Beberapa hari ini gue sungguh merasa bahwa mimpi bagaikan kenyataan. Temen-temen satu angkatan gue sekarang sudah diwajibkan dosen gue untuk ngeblog sebagai bagian tugas dari mereka! Mwahahaha. *tertawa licik*

Seharusnya gue bilang 'yes!' sambil kegirangan melompat kesana kemari daripada tertawa licik ala sinetron. Tapi sepertinya lebih baik lagi kalau gue diam. Dengan melompat kesana-kemari bisa saja hal-hal yang diinginkan bisa tidak terjadi seperti: tersenggol gelas, piring, dan barang pecah belah lainnya. Eh, salah ya.. Oke, cukup OOTnya.

Anyway!

Kenapa gue berbahagia karena dapet tugas itu?

Gue selalu mempunyai ketertarikan terhadap membuat artikel santai untuk blog gue. Bagi gue, membuat artikel itu bagaikan menumpahkan pikiran gue ke dalam sebuah wadah dimana semua orang bisa menikmati hasilnya. Walaupun gue udah sharing ke facebook, twitter, dan social networks lainnya dan mendapatkan feedback yang nggak terlalu signifikan (bahasa statistik), tapi tetep aja gue merasa senang ketika bisa menghasilkan sebuah artikel.

Dulu pernah ada sebuah blog yang gue kelola secara serius selama 3 bulan, tapi kandas karena nggak bisa memberikan kolom comment di blog tersebut. Inisal blog tersebut adalah T. Too bad.. You had a revolutionary ideas.. but everyone has their own taste, right? :-)

Dan sekarang, gue dan teman-teman ada kesempatan untuk berbagi artikel dan sharing apapun yang bisa dibagi di dalam blog kita masing-masing. Gue pun jadi makin semangat nulis blog secara konstan, dan pastinya teman-teman lainnya pun demikian (karena udah menjadi tugas untuk mereka selama 7 minggu ini!). Kali aja, gue bisa mengajak temen-temen nggak cuman menggunakan blog yang mereka bikin sebagai sebuah tempat bikin tugas, tapi juga sebagai tempat untuk berbagi hal-hal bermanfaat dan berdiskusi untuk mencapai kemufakatan.

Dan tentunya, gue bisa stalking kawan-kawan gue dari cara mereka menulis. Muehehehe. (terlalu jujur)

Thanks banget buat Mas Seta atas tugas ngeblognya yang keren. :-)

Let's do it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment :)