Selasa, 07 Februari 2012

February of Love

Heiho!

Luar biasa rasanya setelah bisa posting sesuatu lagi setelah kesibukan yang cukup penat. Hehe.

Btw, ngapain aja sih gue sejak post terakhir?

Well, tanggal 22 Januari gue ikut pelatihan namanya Sufi Thinking, cerita tentang pelatihan ini kapan-kapan aja gue cerita yaa.. Tapi pokoknya seru banget, deh. So stay tuned! Dan sekarang ini, gue lagi sibuk-sibuknya untuk memikirkan bagaimana supaya alam semesta bisa mendapatkan keseimbangannya kembali.. Kita pasti tau kan planet kita sedang diambang ketidakseimbangan..

Pasti bertanya, maksudnya ketidakseimbangan apa?

Sudah jelas, ketidakseimbangan CINTA!! #jeng, jeng, jeng, jreeeng.....


Bayangkan, saat ini banyak sekali pria-wanita malang di luar sana yang sedang berteriak: "AKU INGIN PACAR!!"

Ingin bukti? Ikutin aja timeline orang-orang single di facebook/twitter. Ketik kata 'galau' di search bar dan jawaban anda akan disana.

Yah, mungkin nggak semuanya sih..

Tetap aja, sebagian besar kawan gue (cowo dan cewe) single. Menimbulkan fakir-fakir cinta yang sudah desperate akan cinta.. (atau mungkin memang gue belom punya social circle yang orangnya pacaran semua -_- )

Anyway! Speaking of love, and it's beggars.. It's almost valentine day! Yeayyy.

Wait, what? Dafuq is valentine day?

Tenang aja, nanti juga bakalan banyak penjelasan tentang valentine's day. In fact, you can just google about it. Gunakanlah internet dengan segala perangkatnya.. Jangan facebookan/twitteran melulu, ya. :lol:

Tapi ada satu hal yang gue sadari akan cinta. Seperti yang kebanyakan orang bilang, cinta itu datang dan pergi.. Kalau memang kita pengen supaya cinta tetap ada di sisi kita, kita buat sendiri lah 'cinta' kita. That way, kita tetap selalu punya cinta :D

Dan sepertinya, gue udah mulai menempa cinta gue yang baru.. hahaha :lol:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free to comment :)